Cara Budidaya Cabe Carolina Reaper Dengan Mudah

Senin, 28 September 2015

Cara Budidaya Cabe Carolina Reaper Dengan Mudah

Cara Budidaya Cabe Carolina Reaper Dengan Mudah | Dahulunya sangatlah sulit untuk dapat membudidaya cabe tersebut apalagi untuk mendapatkan bibit cabe coroline reaper ini harus terlebih dahulu mengimport lewat teman terlebih dahulu. Dan sekarang inilah sangat mudah untuk anda yang ingin budidaya tanaman cabai itu dengan cara import lewat online yang memperjual belikan bibit cabe coroline repeaper ini dengan mudah.

Cara Budidaya Cabe Carolina Reaper Dengan Mudah

Proses penanman cabe coroline repeaper
Pertama kali, apa bila anda ingin mencoba untuk dapat proses penanaman cabe carolina itu haruslah anda dasari dengan niat yang kuat dengan membutuhkan tingkat kesabaran yang besar, karena cabe import tersebut mempunyai level  yang sangat superpedas sehingga banyak membutuhkan waktu yang agak lama untuk dapat tumbuh dan berkembang menjadi bunga. Masih belum lagi  masalah dengan kerontokan pada bunganya yang dapat membuat banyak cabelovers tidak sabaran lagi dan akan mengakibatkan putus asa. Bukankah begitu.?

Pada masa germinasi
Cape yang superpedasnya itu, sangatlah membutuhkan masa germinasi dengan minimal waktu Cuma satu minggu sampai satu bulan saja. Hal tersebut kadang-kadang, didalam masa menunggu inilah, yang jarang sekali anda lupakan nantinya ketika hendak sudah memulai membudidayakan.

Anda harus bisa mengeceknya karena hal tersebut sangatlah rentan apakah masih lembab ataupun sudah kering. Jika benar sudah mengering, maka kemungkinan budidaya yang anda tengah jalankan tersebut mengalami kegagalan yang sangat besar. Dengan idealnya, media untuk semaian haruslh selalu lembab supaya benih dapat dengan mudah untuk berkembangbiak dan bertumbuh.

Dibutuhkan waktu kurang lebihnya 2 bulanan semenjak benih tumbuh sampai memasuki masa dalam berbunga. Sedangkan untuk masalah kerontokan anda jagan cemas terlebih dahulu, karena hal tersebut biasanya hanya terdapat di awal-awal bunga saja. Sehingga disaat mengalami kerontokan bunga abda bisa memberikan pupuk yang dapat mengandung P dan K supaya dapat merangsang bunga dan juga buah pada cabai coroline repeaper. Serta janganlah beri pupuk yang dapat berunsur N disaat cabe anda berbuah.

Pada Masa Panen cabe
Mulai dari bunga kepanen, banyak dibutuhkan waktu kurang lebihnya 1,5- 2 bulan saja. Sangatlah lama juga apabila anda tunggu. Tapi semua itu haruslah anda perjuangkan, agarketika melihat buah yang anda budidayakan selama ini semoga terbayarkan.

Demikian Cara Budidaya Cabe Carolina Reaper Dengan Mudah dari kami, semoga refrensi ini banyak bermanfaat untuk anda.




4 komentar

ini namanya teks motivasi , yang mungkin kalau yang sekolahnya di perguruan tinggi namanya KULIAH UMUM , kenapa ? . karena teks ini tidak menyentuh CARA dimulai dari menyemai , dan langkah2 aktifitas lainnya, tapi tak apalah mungkin salah judul

Reply